Kisah kami berawal dari  …

Empower Indonesia berdiri pada tahun 2011 setelah dua foundernya yaitu Ariefuddin ( Arie Ngamplek) dan Andin Firmansyah (Imank) sepakat untuk menggabungkan visi dan konsepnya dalam hal metode penangananan sebuah event bagi para calon klien . Setelah berjalan kurang lebih tiga tahun serta menangani klien berbagai skala , Empower Indonesia mulai melebarkan jangkauan lini jasanya melalui proses akuisisi Ruang Creative, sebuah Rumah desain dan merchandise guna mensupport kebutuhan yang cukup tinggi para klien pada bidang tersebut .

Namun upaya memberikan pelayanan terintegrasi / satu pintu yang dilakukan oleh Empower Indonesia tidak hanya berhenti pada produk jasa yang mediumnya bersifat fisik/tanginable saja . Euforia pada bidang digital serta informasi dan teknologi tak pelak menjadi salah satu tuntutan atas tercakupnya layanan yang menggunakan medium tersebut dalam melakukan aktivitas promo maupun penjualannya . Di tahun 2015 ini , Empower Indonesia berinisiatif untuk merilis lini jasa baru setelah berhasil mengambil alih Zhuku Digital , perusahaan yang telah berpengalaman dalam menangani solusi digital dan online guna menjawab kebutuhan tersebut .


Nilai Plus Yang Dapat Kami Tawarkan

Team & Personel Yang Berpengalaman

Menggunakan  personal dengan  jam terbang yang tinggi dalam bidang penyelenggaraan event serta mengkreasi strategi pemasaran bukan hanya menjanjikan hasil akhir  yang optimal, namun juga berpotensi untuk menciptakan terjadinya efisiensi pada sektor investasi

Orientasi Penuh Pada Pencapaian Target

Semua konsep maupun strategi pelaksanaan  project yang ditawarkan oleh Empower Digital selalu mempunyai titik berat  pada  bagaimana para calon klien bakal mendapatkan IMPACT dari semua program yang akan dijalankan

Riset Yang Intensif Atas Perilaku Pasar

Melalui pengalaman pada bidang pengumpulan data atau riset melalui aktivitas offline maupun online , Empower Indonesia siap untuk bekerjasama dengan klien guna  menyusun program yang bakal mudah diserap oleh konsumen

  • Corporate Activity Event 90%
  • Brand Awareness Activity 50%
  • Online and Digital Marketing 75%
  • Exhibition and Show 60%

Our Achievement

Setelah hampir lima tahun berdiri ,  Empower Indonesia telah banyak  terlibat dengan sejumlah project yang membutuhkan level profesional tinggi berkaitan dengan penyelenggaraan  event baik  yang dimaksudkan untuk kepentingan komersil maupun non komersil

Berkat metode dan konsep yang mengutamakan perpaduan antara keunikan  dengan target pencapaian serta IMPACT yang sebanding dengan nilai investasi project , merupakan salah satu kunci utama  semakin  berkembangnya jumlah portfolio project dan klien  yang dimiliki oleh Empower Indonesia hingga kini

Live Project

FIGUR DIBALIK EMPOWER INDONESIA

Ariefudin

Ariefudin

Founder & CEO

Andin Firmansyah

Andin Firmansyah

CEO & Creative Strategist

logo_klien_ptpnXlogo_klien_indomaret
logo_klien_bengkelKreatiflogo_klien_MortarUtama
logo_klien_adiraInsurancelogo_klien_ultrajaya
logo_klien_kwsglogo_klien_MortarUtama